Search

Asian Games 2018: PBSI Realistis soal Kans Bulu Tangkis Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia perlu bekerja keras demi meraih hasil maksimal di Asian Games 2018. Lawan-lawan di Asian Games tahun ini dianggap sangat berat.

Dalam undian di Istora Senayan, kemarin (16/8/2018), lawan-lawan kuat sudah menunggu tim bulu tangkis Indonesia di Asian Games 2018. PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) mengungkapkan realitas yang dihadapi tim bulu tangkis Indonesia.

"Putra memang membutuhkan perjuangan meski kita unggulan kedua. Kita di grup bawah dan banyak dihuni tim bagus. Untuk putri tidak unggulan. Itu realitas yang harus kita hadapi," kata Sekjen PP PBSI Achmad Budiarto usai drawing.

Berdasarkan undian, tim bulu tangkis putra Indonesia memang mendapatkan bye pada pertandingan pertama. Namun pada pertandingan berikutnya akan ditunggu pemenang antara Maladewa melawan India.

India memang berpeluang besar menjadi lawan Indonesia. Dan tim putra bulu tangkis putra Indonesia jelas lebih difavoritkan melaju ke babak berikutnya di Asian Games 2018.

Selain Indonesia, di grup bawah akan mempertemukan Jepang melawan Malaysia dan Korea Selatan melawan Thailand. Untuk grup atas unggulannya adalah China dan Chinese Taipei.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Berita video 6 ganda putra bulutangkis Indonesia peraih emas di Asian Games.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2nLJdDf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Games 2018: PBSI Realistis soal Kans Bulu Tangkis Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.