Search

Berpose di Atas Sofa, Ringgo Agus Rahman Bikin Istri Tersiksa

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ringgo Agus Rahman kerap menyorot perhatian tak hanya penggemar, namun juga seluruh warganet Tanah Air. Selalu saja ada bahan kocak yang mereka unggah di media sosial.

Melalui foto terbaru Ringgo Agus Rahman yang diunggahnya melalui akun Instagram @ringgoagus, terlihat bahwa sang aktor bersama anak dan istrinya, Bjorka dan Sabai Morscheck, tengah berpose di atas sofa.

Uniknya, mereka bertiga tiduran dalam posisi bertumpuk. Tentu saja, Bjorka berada di tempat paling atas. Namun, yang menggendong Bjorka justru adalah Ringgo. Otomatis, Sabai pun berada di posisi paling bawah, terhimpit tubuh suaminya.

"Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain...," tulis Ringgo Agus Rahman berkelakar dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Kesedihan tengah menyelimuti keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keluarga kecil pasangan ini baru saja berbahagia dengan kabar kehamilan kedua Sabai Morscheck.Namun kehamilan kedua Sabai Morscheck harus mengalami keguguran.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Mr6OqG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berpose di Atas Sofa, Ringgo Agus Rahman Bikin Istri Tersiksa"

Post a Comment

Powered by Blogger.