Search

Bertemu Artis-Artis Muda, Vonny Cornelia Sering Dibuat Heran

Liputan6.com, Jakarta Pada awal kariernya, Vonny Cornelia dikenal dengan wajah imutnya sebagai model dan penyanyi di grup Bening. Namun, kini zaman telah berubah. Umur Vonny kini sudah menginjak 39 tahun. Tawaran pekerjaan yang datang kepadanya pun kini berbeda. 

"Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Dalam film horor berjudul Sesat, Vonny Cornelia beradu peran dengan para pemain muda, seperti Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arvian, dan Valerie Tifanka.

Vonny Cornelia tak mau minder dengan perbedaan usianya dengan para lawan mainnya. Ia justru senang ketika mendapatkan pengalaman baru.

"Jadi, di saat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan yang baru, maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior. Bukan menggurui, tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka," tuturnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Penggemar berbondong-bondong datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Aretha Franklin.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ONWeaX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Artis-Artis Muda, Vonny Cornelia Sering Dibuat Heran"

Post a Comment

Powered by Blogger.