Search

Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia untuk Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) memilih 20 atlet untuk beraksi di Asian Games 2018. PBSI membidik dua medali emas di ajang multievent olahraga empat tahunan ini.

20 pebulutangkis tersebut akan turun di nomor beregu dan perorangan di Asian Games 2018. Persaingan ketat diprediksi akan terjadi di cabor bulutangkis, mengingat atlet-atlet papan atas berasal dari benua Asia.

Pada undian kemarin, untuk beregu putra bulutangkis, Indonesia mendapatkan bye di pertandingan pertama Asian Games 2018. Selanjutnya akan bertemu pemenang antara India atau Maladewa.

Sementara di beregu putri bulu tangkis, Indonesia sudah langsung bertemu Hongkong di laga pertama [Asian Games 2018](https://ift.tt/2KY2QCz ""). Jika menang, Korea sudah menunggu di pertandingan berikutnya.

Dua target medali emas PBSI di Asian Games 2018 dibebankan kepada nomor ganda putra dan campuran. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo andalan utama di ganda putra, sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi tumpuan di ganda campuran.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Pertunjukan spektakuler upacara pembukaan Asian Games 2018 tak akan lengkap tanpa iringin musik yang megah. Addie MS, didaulat menjadi music director dalam upacara pembukaan Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MxUzIV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia untuk Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.