Search

Dani Pedrosa Tunda Tawaran KTM dan Honda

Liputan6.com, Jakarta Dani Pedrosa masih menimbang tawaran tim Honda dan Red Bull KTM untuk menjadi pembalap penguji di tahun depan. Sebelum memutuskan ia akan melihat seberapa besar motivasinya untuk mengaspal di lintasan balap motor.

"Saya membiarkan waktu berlalu, karena seperti yang saya katakan, pensiun adalah perubahan yang sangat penting dalam hidup saya, baik dari sisi olahraga maupun dari yang pribadi. Itu akan tergantung pada motivasi saya dan apa yang akan membuat saya merasa baik di babak baru hidup saya," kata Dani Pedrosa dikutip dari Autosport, Jumat (17/8/2018).

Pedrosa mengumumkan keputusannya untuk mundur dari balap motor Grand Prix di Sachsenring, Juli lalu. Ini diambil setelah tim Honda memutuskan untuk menggantikannya dengan Jorge Lorenzo pada 2019 mendatang.

Pada saat pengumuman pensiun, Dani Pedrosa menjelaskan fakta bahwa ia memiliki prioritas yang berbeda dalam hidupnya. Itu merupakan salah satu faktor utama dalam keputusannya.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

Bak Seorang Jurnalis MotoGP, Marc Marquez Mewawancarai Dani Pedrosa

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2waul5c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Pedrosa Tunda Tawaran KTM dan Honda"

Post a Comment

Powered by Blogger.