Search

Di HUT RI, Menteri PPN Beri Penghargaan PNS yang Mengabdi 10 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro bersama seluruh jajaran pegawai Bappenas memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di kantor Kementerian PPN/Bapenas pada Jumat (17/8/2018).

Bambang memimpin upacara yang dihadiri seluruh pejabat Eselon I, II, III serta seluruh staf/karyawan Kementerian PPN/Bappenas.

Pada kesempatan ini, Bambang Brodjonegoro menyampaikan bahwa pahlawan bangsa Indonesia mempetaruhkan jiwa dan raga untuk memperoleh kemerdekaan yang hingga saat ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kemerdekaan, Dasar dan fondasi bangsa negara berdasarkan Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, dan Bhineka Tunggal Ika merupakan kerangka negara kesatuan republik Indonesia yang tak luput dari jasa para pahlawan terdahulu" ujar dia.

Dia pun memberikan 100 penghargaan kepada 100 Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi selama 10 hingga yang terlama 30 tahun tanpa putus.

Penghargaan ini sebagai simbol dari apresiasi yang diberikan Bappenas atas kerja nyata dari seluruh lapisan pegawai karena secara terus menerus dan menunjukkan kesetiaan, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, sehingga karena hal-hal tersebut PNS yang bersangkutan dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain.

"Adalah kewajiban kita semua untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata," tutur dia.

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2vNFPw8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di HUT RI, Menteri PPN Beri Penghargaan PNS yang Mengabdi 10 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.