Search

Gaya Sandiaga Uno Saat Ditanya soal Andi Arief Demokrat

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tampaknya sudah enggan menjawab pertanyaan terkait Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief. Dia memilih bungkam saat ditanya perihal itu dan menjawab pertanyaan perihal ekonomi.

Dimana baru-baru ini Andi dalam Twitternya, memberi sinyal bahwa Demokrat hanya akan terlibat dalam kampanye Prabowo. Dan tak akan bergerak ke Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu, terus dicecar awak media perihal ini. Namun, dia memilih berjalan sambil tersenyum dan menyapa orang-orang yang mendukungnya. Bahkan dirinya sempat melayani seseorang yang memberikannya foto dan gambar untuk kampanye nanti.

Bukan hanya itu saja, Sandiaga juga sempat bertanya kepada salah satu jurnalis media yang terlihat diam dan tak menanyakan apa pun kepadanya.

"Tadi enggak ada pertanyaan," ucap Sandiaga yang tetap mengacuhkan pertanyaan awak media lainnya, Kamis (16/8/2018).

Sandiaga Unopun langsung masuk mobil. Dia beranjak pergi dari kantor PBNU.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono, membantah Sandiaga menghindar kala disinggung Andi Arief. Menurutnya masalah itu sudah selesai.

"Ya enggak, kan sudah jelas menyatakan tidak benar. (Soal cuitan Andi terbaru) terserah dialah. Saya juga males jawabnya, maksud saya itu sudah jelas dan tidak benar," pungkas Ferry.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Pd7D55

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Sandiaga Uno Saat Ditanya soal Andi Arief Demokrat"

Post a Comment

Powered by Blogger.