Search

Inasgoc Tambah Jalur Pembelian Tiket Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Distribusi tiket Asian Games 2018 jadi sorotan. Itu karena kiosTix yang ditunjuk sebagai partner untuk masalah tiket gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Untuk mengantisipasi kekacauan, Inasgoc pun menambah jalur untuk pembelian tiket.

Sebelumnya, tiket untuk pertandingan dan upacara pembukaan Asian Games 2018 hanya bisa didapat lewat transaksi di kiosTix. Namun, yang bersangkutan mendapat keluhan dari masyarakat. Selain karena sulitnya mengakses dan kesulitan dalam penukaran.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Inasgoc pun menyediakan dua jalur tambahan untuk pembelian tiket. Untuk lewat online, penonton bisa membelinya di Blibli.com dan untuk offline bisa dilakukan di Alfamart.

Ini adalah bentuk antisipasi Inasgoc dalam melonjaknya permintaan tiket Asian Games 2018 dari masyarakat. Pada akhirnya, kiosTix pun memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan Blibli dan Alfamart. Tujuannya adalah untuk memberikan akses lebih luas dan kemudahan bagi masyarakat.

"Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," ujar Erick Thohir, Ketua Inasgoc.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Hasil undian cabang bulutangkis beregu di Asian Games 2018, tim putra Indonesia menempati unggulan kedua, sementara tim putri akan melalui laga berat menghadapi negara-negara unggulan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OE3t55

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inasgoc Tambah Jalur Pembelian Tiket Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.