Search

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Gunakan Aksesori Implan, Akankah Jadi Tren?

Liputan6.com, Jakarta Aksesori seperti jam tangan maupun kalung akan melengkapi penampilan Anda. Beberapa film pun menggambarkan jam tangan di masa depan tertanam di tangan seseorang. Namun rupanya ini bukan hanya ada di film saja. Sebuah tren baru mode muncul dengan kehadiran aksesori implan. Apa itu?

Kim Kardashian dan Chrissy Teigen menjajal menggunakan aksesori implan yang sebenarnya modifikasi di dunia mode. Baik Kim Kardashian maupun Chrissy Teigen mengenakan aksesori implan tersebut di tubuh mereka yang membuat mereka mirip dengan alien.

Aksesori modifikasi ini nampak tertanam di tubuh Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Kim sendiri memamerkan kalung yang nampak seperti tumbuh dari kulitnya. Kalung inipun bergerak selaras dengan detak jantung Kim.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Bosan dengan gaya makeup minimalis? Tak ada salahnya sesekali tampil berani dengan makeup bold namun tetap bisa diaplikasikan sehari-hari. Kali ini, tema sporty menjadi salah satu tren kecantikan yang bisa diadaptasi untuk makeup Anda.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PgTinp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian dan Chrissy Teigen Gunakan Aksesori Implan, Akankah Jadi Tren?"

Post a Comment

Powered by Blogger.