Search

Pemain Spurs Anggap Asian Games Sama Sulit dengan Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung Min, memperkuat tim sepak bola Korea Selatan di Asian Games 2018. Medali emas menjadi tiket bagi Son untuk terhindar dari wajib militer. 

Poin penuh sudah diraih Taeguk Warriors kala membantai Bahrain dengan skor telak 6-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (15/8/2018) pada babak fase Grup E Asian Games 2018.

Dalam laga tersebut, Son tidak bermain karena baru tiba di Bandung sehari sebelum pertandingan. Meski sudah mendapat kemenangan, pemain berusia 26 tahun itu ogah sesumbar.

"Jalan menuju final masih panjang. Namun, kami tidak mau melewatkan peluang merebut emas," ucap Son, seperti dikutip dari ESPN.

"Mentalitas sangat penting. Saya sendiri sudah memikirkan Asian Games," katanya yang absen kala Korsel U-23 meraih medali emas Asian Games 2014 lantaran tak mendapat izin dari klub lamanya, Bayer Leverkusen.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2nO1RKR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Spurs Anggap Asian Games Sama Sulit dengan Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.