Search

Rossi Waspadai 3 Pembalap Ini di MotoGP Inggris

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi akan mewaspadai performa Marc Marquez serta duo Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo selama menjalani balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 26 Agustus 2018 mendatang. Pembalap Movistar Yamaha itu masih ingat betul saat dirinya memimpin balapan pada tahun lalu.

Saat itu, Rossi sukses memulai balapan dari barisan pertama setelah menjadi yang tercepat kedua pada kualifikasi. Meski memulai di belakang Marquez, namun dia berhasil memimpin balapan selama 16 lap.

Sayangnya, performa motor M1 yang ditunggangi Rossi mulai menurun. Sehingga ia harus puas menyelesaikan balapan di peringkat ketiga atau tepat di belakang Dovizioso dan Vinales.

"Tahun lalu, balapan Silverstone adalah salah satu yang terbaik. Saya start dari baris terdepan dan sempat memimpin selama 16 lap, pada titik tertentu saya berpikir bisa menang. Namun Dovizioso dan Vinales mengalahkan saya," kenang Rossi dikutip dari Motorsport, Jumat (17/8/2018).

Rossi pun berharap performa motor M1 bisa mengalami peningkatan sebelum mengaspal di Silverstone. Selain itu, The Doctor harus memperhitungkan penampilan Marquez dan duo Ducati Corse.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

Valentino Rossi Khawatir Tak Bisa Bersaing dengan Marquez

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2vSujQ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Waspadai 3 Pembalap Ini di MotoGP Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.