:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2353532/original/015496600_1536302229-WhatsApp_Image_2018-09-06_at_19.44.20.jpeg)
Liputan6.com, Jakarta Brand lokal semakin mempunyai banyak penggemar di negeri sendiri. Apalagi dengan kualitas yang siap bersaing, brand lokal pun percaya diri untuk memamerkan karyanya hingga ke mancanegara.
Beberapa karya anak negeri seperti Elder Company, Never Too Lavish, Twilo, Kultur Union, Wall of Fades, dan Sneaker Garage pun menggelar acara Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang, 6-9 September 2018. Mendukung acara tersebut, market place jasa gaya hidup, aplikasi Sidebeep ikut berpartisipasi untuk membantu penyedia jasa (sider) dan calon customer (beeper).
"Kami merasa sayang kalau hasil karya artis lokal hanya dikenal di lingkup komunitas. Kami ingin memperkenalkan Sidebeep sebagai aplikasi yang mampu menyediakan jasa gaya hidup, juga menjadi perantara antara para artis lokal dengan masyarakat luas sebagai calon konsumer,” ujar Chief Marketing Officer Sidebeep Yogi Apriandi.
from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NUBoqeBagikan Berita Ini
0 Response to "Untungnya Beli Brand Lokal Lewat Sidebeep di Custom Collaboration 2018"
Post a Comment