:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1836011/original/091369400_1516248778-pajero_sport_lokal.jpg)
Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerima penghargaan Customer Service Index (CSI) 2018 dengan penilaian tertinggi dari JD Power. Dengan pencapaian ini, pabrikan berlambang tiga berlian itu berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan ke konsumen.
Terlebih lagi, Mitsubishi saat ini sedang naik daun di pasar nasional berkat moncernya performa Xpander. Konsumen baru akan menjadi fokus Mitsubishi dalam memberikan pelayanan terbaik.
"Mulai saat ini kami akan mendapatkan konsumen-konsumen baru (yang datang ke bengkel resmi), konsumen yang belum pernah pakai Mitsubishi. Konsumen baru ini akan sensitif, beda dengan yang lama sudah loyalitas,"
"Mereka (konsumen baru) akan sangat kritis. Saat mereka melakukan perawatan berkala, sekalinya puas mereka akan loyal, jika tidak mereka akan pindah ke merek lain. Inilah tantangan kami," terang Iwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI di Jakarta, Rabu (24/10/2018).
Sekadar informasi, MMKSI telah menerima penghargaan serupa dari J.D Power pada 2011, 2012 dan 2014. Dalam menentukan penilaian, J.D Power melakukan studi terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang bertransaksi pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di dealer pada Maret 2017 hingga Juli 2018.
from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2JfeQizBagikan Berita Ini
0 Response to "Konsumen Baru Menjadi Tantangan Mitsubishi Indonesia"
Post a Comment