Search

3 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi, 1 Warga Negara Italia

Liputan6.com, Jakarta - Tim DVI RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban jatuhnya Pesawat Lion Air PK-LQP, Senin (29/10).

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Musyafak mengatakan, satu dari tiga korban merupakan Warga Negara Asing (WNA). Satu WNA tersebut yakni atas nama Andrea Manfredi.

"Terkait penumpang dari Italia ini. Kita mendapatkan data ante mortem ini dari negara Italia yaitu untuk analisis hasil DNA," kata Musyafak di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/11/2018).

Terkait pengiriman jenazah Andrea ke Italia, pihaknya akan meminta bantuan kepada Divisi Hubungan International (Hubinter) Polri untuk menghubungi Duta Besar Italia.

"Kita menyampaikannya ke Hubinter (Hubungan Internasional Polri) yang akan menghubungi Dubes Italia yang ada di Indonesia. Kita menghubungi Hubinter sore ini," jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya masih belum tahu kapan akan mengirim jenazah tersebut ke negara asal Andrea asal Italia.

Sementara, dua korban Lion Air lain yang teridentifikasi atas nama Adonia Magdiel Bongkal (51) dan Alifiani Hidayatul Solikah (19). RS Polri sudah menghubungi pihak keluarga dari korban.

"Hingga saat ini total penumpang yang telah teridentifikasi sebanyak 85 penumpang. Laki-laki 64 orang dan perempuan 21 orang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Fl0lev

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi, 1 Warga Negara Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.