Search

Facebook Gelar Community Standars Forum di Singapura

Liputan6.com, Singapura - Facebook menggelar Community Standards Forum di Singapura pada Selasa (13/11/2018). Acara yang digelar pertama kali di Asia Pasifik ini diadakan di kantor Facebook Singapura dan dihadiri oleh kandidat dari berbagai negara, diantaranya Singapura, Taiwan, Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, Pakistan, dan negara lainnya.

Forum diskusi ini diadakan sebagai upaya Facebook untuk menerapkan pencegahan serta penindakan terhadap konten negatif yang beredar di platform-nya.

Kandidat yang turut serta dalam acara ini terdiri dari beberapa akademisi, NGO, mitra Facebook serta perwakilan pemerintah dari beberapa negara tersebut.

Monika Bickert, selaku VP Public Policy Facebook dan Dave Geraghty Direktur Global Market Operations turut hadir dalam acara ini untuk berdiskusi terkait Standar Komunitas yang telah dibuat Facebook.

"Kami berkomitmen untuk terus menangkal berbagai konten negatif pada platform kami, salah satu caranya dengan Standar Komunitas yang telah kami buat," jelas Bickert.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

CEO Facebook Mark Zuckerberg meminta maaf di hadapan wakil rakyat Amerika terkait penyalahgunaan data 87 juta penggunanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OFXOec

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Gelar Community Standars Forum di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.