Search

Istirahat Cukup, Persib Siap Bangkit Lawan PSIS

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung baru saja menelan hasil menyakitkan pada pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Demi menjaga peluang menjadi juara, kemenangan jadi harga mati bagi Persib saat berjumpa PSIS Semarang.

Sebelumnya, Persib harus mengakhiri laga melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/9/2018), dengan kepala tertunduk. Mereka takluk 0-1 dari PSMS akibat gol Felipe Martins di menit ke-52.

Akibat kekalahan itu, Persib pun harus merelakan posisi kedua klasemen untuk kembali direbut Persija Jakarta. Meski sama-sama mengoleksi 49 poin, Persib kalah head to head dari tim Macan Kemayoran.

Situasi itu membuat Persib mau tak mau mencoba untuk memaksimalkan laga yang tersisa. Kebangkitan mereka bisa dimulai saat menghadapi PSIS pada pekan ke-31 di Stadion Madya Magelang, Minggu (18/11/2018). Untung bagi Persib, mereka memiliki banyak waktu untuk rehat sebelum menghadapi PSIS.

"Kami punya jarak waktu yang panjang. Semua fisik harus ditingkatkan karena mereka juga sudah diberi libur selama dua hari," kata pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, seperti dilansir situs Persib.

"Kemarin mereka sudah kita persiapkan di latihan fitness. Hasilnya bagus, tidak ada kelelahan ataupun gangguan fisik dari pemain. Saya rasa persiapan yang cukup lama ini akan memberikan hal positif bagi kami," ia menambahkan.

Febri Hariyadi gagal memanfaatkan solo run yang ia buat saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OAFlQt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istirahat Cukup, Persib Siap Bangkit Lawan PSIS"

Post a Comment

Powered by Blogger.