Search

Milner: Liverpool Tak Pikirkan Liga Europa

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku yakin timnya akan mengalahkan Napoli dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ia juga mengaku tak pernah memikirkan The Reds bakal terpental ke Liga Europa.

Liverpool tumbang 1-2 di tangan Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 5 Grup C Liga Champions di Parc des Princes, pertengahan pekan ini. Akibat kekalahan itu, The Reds dalam posisi terjepit.

Milner dan kawan-kawan wajib membekuk Napoli di Anfield pada laga pamungkas Grup C untuk lolos ke 16 besar. Saat ini, Napoli dan PSG berada di atas Liverpool di klasemen dan jika The Reds finis ketiga, maka mereka akan terlempar ke Liga Europa.

Milner sendiri mengaku percaya diri dengan kemampuan timnya. Ia yakin bisa mengalahkan Napoli, sekaligus lolos ke babak perdelapan final Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rdcCrz

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Milner: Liverpool Tak Pikirkan Liga Europa"

  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Powered by Blogger.