Search

Mourinho Sebut Pemain MU Harus Berterima Kasih kepada David De Gea

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU)  sukses memastikan tempat mereka di 16 besar Liga Champions 2018. Selasa (27/11), mereka memetik kemenangan 1-0 atas Young Boys (Swiss) di matchday kelima Grup H.

Dengan kemenangan ini, MU mengoleksi 10 poin dan berada di posisi kedua setelah Juventus di klasemen Grup H. Nilai mereka tak akan bisa dikejar lagi oleh para rival.

Marouane Fellaini memang menjadi pahlawan Tim Setan Merah dengan mencetak gol semata wayang kemenangan mereka. Namun, Jose Mourinho, manajer MU, menyebut, ada satu pemain lagi yang punya peran penting di laga lawan Young Boys itu.

Mourinho pun menyebut nama kiper David De Gea, yang juga jadi pahlawan. Bahkan, kata Mourinho, pemain MU harus berterima kasih kepada De Gea.

"Tanpa penyelamatan dari De Gea, tak akan ada gol kemenangan bagi MU," ujar Mourinho, 55 tahun. "Dia kiper kelas dunia, mungkin yang terbaik di dunia. Kiper seperti dia yang dibutuhkan sebuah tim jika ingin memenangkan hal besar."

De Gea, 28 tahun, memang tampil gemilang. Salah satu penyelamatan gemilangnya untuk MU adalah saat mengantisipasi tendangan memantul dari pemain Valencia, Ulisses Garcia pada menit ke-70.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2P4ADup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Sebut Pemain MU Harus Berterima Kasih kepada David De Gea"

Post a Comment

Powered by Blogger.