Search

Tak Bisa Hidup Sendiri, Ini 5 Alasan Mengapa Manusia Membutuhkan Teman

Seseorang cenderung memilih teman yang mirip atau sejalan dengan pemikiran mereka. Untuk itulah, ada yang menilai bahwa lingkaran pertemanan Anda menunjukkan siapa sebenarnya Anda.

Bayangkan jika Anda tidak memiliki teman, maka orang lain akan menganggap bahwa Anda adalah orang yang kesepian, dan bagaimana orang lain bisa mengenali Anda?

Akan tetapi, ketika Anda bersama sekelompok teman, orang lain mungkin bisa memahami Anda berdasarkan perilaku dan perkataan teman-teman Anda.

Sebagai contoh, ada seorang pria yang benar-benar maniak sepakbola, seolah-olah seluruh hidupnya adalah tentang olahraga tersebut. Namun untuk beberapa alasan, ia tidak bisa bermain sepakbola. Lalu bagaimana orang bisa tahu hasratnya tentang sepakbola?

Umumnya, cara pertama seseorang yang penasaran dengan orang dengan tipe tersebut akan mencari tahu dari rekan atau kerabat terdekat laki-laki itu.

Jika memang lelaki tersebut berada di lingkungan yang serba sepakbola, maka sudah bisa dipastikan hal inilah yang membuatnya menjadi penggila pertandingan si kulit bundar.

Apabila seseorang dapat mengatakan bahwa teman itu seperti cermin diri sendiri, maka teman pun akan mewakili bagaimana Anda yang sebenarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PU70QR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Bisa Hidup Sendiri, Ini 5 Alasan Mengapa Manusia Membutuhkan Teman"

Post a Comment

Powered by Blogger.