Search

Gara - Gara Meng-cover Lagu, Rahmania Astrini Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Adanya teknologi canggih, membuat orang yang ingin mewujudkan cita-citanya terbuka lebar, tak terkecuali Rahmania Astrini. Baginya, perlu waktu cukup lama untuk bisa menjadi penyanyi.

Memang tak semudah membalikan telapak tangan, namun Rahmania Astrini membuktikan dirinya memiliki suara yang bagus. Ia pun mulai meng-cover lagu yang diunggah di media sosial.

Rupanya, suara Rahmania Astrini dilirik  Warner Music Indonesia. Perusahaan rekaman ini pun langsung me-repost video miliknya.

"Aku iseng cover-cover lagu yang aku suka, Aku dengerin lagu itu, terus meng-covernya dan unggah di Instagram. Ternyata, ada warnermusic nge-repost video aku. Dari situ, video aku banyak yang nonton. Dari situ aku manfaatin biar lebih bangkit lagi," ungkap Rahmania Astrini, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SbMwRD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara - Gara Meng-cover Lagu, Rahmania Astrini Jadi Penyanyi"

Post a Comment

Powered by Blogger.