Search

Ini Spesifikasi MINI Cooper Seharga Rp 12.000 Milik Dedi Haryadi

Masuk dalam kabin, mobil ini langsung memperlihatkan kecanggihannya karena banyak tombol, dan pasti membuat Anda yang baru pertama kali melihatnya akan bingung.

Mobil jelas memiliki segudang system hiburan, berupa radio AM/FM, bluetooth, pemutar CD, soket USB, speaker depan dan belakang, Audio 2DIN, serta fitur lainnya MINI Connected, Radio MINI Visual Boost with 6.5 LCD Display with 5-Key Controller.

Agar pengemudi dan penumpang merasa nyaman, MINI Cooper 3 door ini dilengkapi AC, power window, automatic climate control, pemanas, adjustable seats, automatic head lamps, spion electrik lipat, power outlet, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, cruise control, lampu pengingat bahan bakar, cup colder, bottle holder, keyless entry dan lainnya.

Untuk fitur keamanan, mobil ini telah dilengkapi central locking, power door locks, anti theft device, dan engine immobilizer.

Soal keselamatan, MINI Cooper 3 door juga dibenamkan airbag untuk sopir dan penumpang, airbag samping, child safety locks, anti lock braking system, brake assist, electronic brake distribution, vehicle stability control system, sabuk pengaman, pengingat pemakaian sabuk pengaman, crash sensor, engine check warning, pelindung benturan depan dan samping, kontrol traksi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2GowFOh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Spesifikasi MINI Cooper Seharga Rp 12.000 Milik Dedi Haryadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.