Search

JK: Siapa pun yang Memerintah, Indonesia Tidak Akan Punah

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menilai siapa pun yang akan memimpin Indonesia tidak akan punah. Hal ini menanggapi terkait pernyataan calon presiden 02 Prabowo Subianto yang mengatakan jika dia tidak terpilih Indonesia akan punah.

"InsyaAllah, siapa pun yang memerintah Indonesia tidak akan punah. Siapapun yang memerintah, karena kita bersama-sama ingin membangun bangsa ini, siapa pun," kata JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Kamis (20/12/2018).

Dia mengatakan siapa pun tidak ada yang berniat untuk mencelakakan Indonesia. Sama halnya jika capres dan cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terpilih tidak akan Indonesia punah.

"Siapa pun, kalau Pak Jokowi menang pasti juga keinginannya ingin bangsa ini maju. Seperti itu," kata JK.

Sebelumnya calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut Konferensi Nasional Gerindrasebagai titik sebelum memasuki medan laga untuk menyelamatkan negara Indonesia.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsikarena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QE9qEu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "JK: Siapa pun yang Memerintah, Indonesia Tidak Akan Punah"

Post a Comment

Powered by Blogger.