Search

Kaleidoskop Citizen Januari 2018: Temuan Misterius Bikin Peneliti Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Cerita-cerita misteri, ramalan, dan unik senantiasa menarik perhatian. Selama Januari 2018, artikel-artikel dengan pembaca terbanyak di kanal Citizen6 Liputan6.com didominasi cerita misteri dan unik yang bikin penasaran.

Salah satunya, artikel tentang penemuan-penemuan yang membuat peneliti kebingungan. Artikel ini menjadi yang paling populer selama satu bulan penuh.

Selain itu, ada artikel yang berkisah tentang kelebihan anak kedua yang lebih keren dibanding anak pertama. Ada pula artikel yang menguak ramalan Nostradamus. 

Berikut Top 6 Citizen6 selama Januari 2018:

1. Masih Misteri, 6 Penemuan Ini Membuat Peneliti Kebingungan

Tidak semua penemuan bisa terpecahkan, nyatanya 6 penemuan ini tidak terpecahkan dan membuat peneliti kewalahan.

Kehidupan di Bumi sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Setiap tahun, kehidupan di Bumi terus berkembang. Peradaban terus berganti seiring berjalannya waktu. Karena kehidupan sudah ada di Bumi sejak jutaan tahun lalu, tentunya banyak peninggalan dari berbagai peradaban.

Saat ini masih banyak arkeolog mencari dan meneliti peninggalan tak ternilai dari masa lalu. Dari sekian banyak penemuan yang ada di muka Bumi ini, ternyata tidak semua penemuan memiliki hasil yang memuaskan. Banyak harta karun masa lalu masih meninggalkan banyak misteri.

Selengkapnya...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QD3vQ5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaleidoskop Citizen Januari 2018: Temuan Misterius Bikin Peneliti Bingung"

Post a Comment

Powered by Blogger.