Search

Latih MU, Ole Gunnar Solskjaer Banyak Belajar dari Alex Ferguson

Manchester - Caretaker manajer Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer, secara tak langsung menyebut Sir Alex Ferguson adalah gurunya. Solskjaer mengaku banyak belajar dari pelatih legendaris MU itu. Dia pun berharap bisa menerapkan ilmu yang didapat dari Fergie bersama MU.

Manajemen The Red Devils menunjuk Solskjaer sebagai manajer pada 19 Desember 2018. Solskjaer yang menggantikan posisi Jose Mourinho akan menangani MU hingga akhir musim ini.

Dia pun diharapkan bisa mendongkrak performa MU yang menurun pada musim ini. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer pernah 11 tahun berada di bawah arahan manajer legendaris skuat Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

"Saya mendapatkan gaya manajerial dari Ferguson. Dia adalah pengaruh terbesar, namun saya memiliki kepribadian yang berbeda. Saya harus menjadi diri sendiri," ujar Solskjaer.

"Saya suka semua orang, berbicara dengan orang, terlibat dengan orang, melihat mereka mengekspresikan diri, di mana pun mereka bekerja. Kami hanya ingin melihat semua orang mengekspresikan diri. Itu membuat saya bahagia," lanjutnya.

Rapor Kurang Bagus Solskjaer saat Menangani Klub Premier League

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ECHEkM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Latih MU, Ole Gunnar Solskjaer Banyak Belajar dari Alex Ferguson"

Post a Comment

Powered by Blogger.