Search

Liga 1 2018: Arema FC Benamkan PS Tira di Dasar Klasemen

Liputan6.com, Bantul - Arema FC membawa pulang tiga poin dari kunjungan ke markas PS Tira usai menang 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/11/2018) dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Makan Konate jadi pahlawan kemenangan Arema FC dalam laga ini. Kekalahan ini membuat PS Tira kian terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 36 poin dari 32 laga.

Hasil ini membuat Arema naik ke posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi 47 poin dari 33 pertandingan. Sementara PS Tira kian berpeluang terdegradasi ke Liga 2. 

Arema FC mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu di awal pertandingan. Namun, PS Tiran tampil disiplin tidak membiarkan Arema mengancam mereka.

PS Tira punya peluang pada menit ke-12, tapi sepakan Dimas Drajad masih diredam kiper tim tamu, Utam. Arema balas menekan lima menit kemudian, tembakan Hamka Hamzah masih diselamatkan Angga Saputra di bawah mistar gawang.

Saling serang diperlihatkan kedua tim sepanjang babak pertama. Kans diperoleh Arema pada menit ke-35, sundulan Arthur Cunha memanfaatkan umpan Makan Konate masih belum berbuah gol bagi Arema.

Pada menit ke-44, sepak pojok Arema FC dari Nasir nyaris berbuah gol, tapi bola mengenai tiang gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Berita video momen gol Ahmad Nur Hardianto saat Arema FC menang 1-0 atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (6/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rfen7P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1 2018: Arema FC Benamkan PS Tira di Dasar Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.