Search

MU Sempat Keceplosan, Solksjaer Akhirnya Resmi Jadi Pengganti Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU), akhirnya mengumumkan pengganti Jose Mourinho. Manajemen Setan Merah secara resmi mengangkat Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih caretaker. 

Pengumuman ini tidak terlalu mengejutkan. Sebab tidak lama setelah memecat Jose Mourinho, MU sempat keceplosan membocorkan pengganti pelatih asal Portugal itu. 

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (19/11/2018), peristiwa itu bermula ketika sebuah video mengenai kiprah Solskjaer muncul di situs MU. Kemudian muncul tulisan dalam unggahan video, yang menerangkan dia menjadi manajer interim Setan Merah.

"Solskjaer akan menjadi pelatih sementara klub ini, 20 tahun setelah dia menjadi pahlawan meraih treble di Camp Nou," kata keterangan kalimat dalam unggahan di situs resmi MU.

Tidak lama, video itu dihapus dari situs Manchester United karena belum ada pengumuman resmi perihal sosok yang menggantikan Jose Mourinho hingga saat ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2A7CbPM

Bagikan Berita Ini

1 Response to "MU Sempat Keceplosan, Solksjaer Akhirnya Resmi Jadi Pengganti Jose Mourinho"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.