Search

Persija Ogah Pusingkan Hasil Akhir Bhayangkara FC Vs PSM

Jakarta Persija Jakarta memilih untuk fokus menghadapi laga terakhir di Gojek Liga 1 bersama BukaLapak melawan Mitra Kukar. Persija lakukan itu ketimbang memikirkan hasil akhir antara Bhayangkara FC vs PSM yang berlangsung Senin (3/12/2018) sore ini.

Persija menggeser PSM dari puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam (2/12/2018). Sementara PSM baru memainkan laga pekan ke-33 mereka di kandang Bhayangkara FC pada Senin sore.

Berpotensi kembali digeser lagi PSM pada Senin sore, Persija tak mau ambil pusing. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, bahkan yakin Bhayangkara FC mampu membuat Juku Eja kesulitan dalam pertandingan yang digelar di Jakarta itu.

"Saya mengenal pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy. Dia seorang profesional yang tidak akan menyerah membawa timnya meraih kemenangan. Selain itu, pemain Bhayangkara FC pun profesional seperti yang dilakukan pemain-pemain Bali United. Mereka tidak akan mau kalah," ujar Teco.

"Kami hanya akan memikirkan persiapan kami sendiri. Target di sini sudah terpenuhi, kami sekarang hanya menunggu pertandingan menghadapi Mitra Kukar," ujar pelatih asal Brasil itu setelah pertandingan di Gianyar.

Berita video momen flare menyala di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang mengganggu jalannya laga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Bali United melawan Persija Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Rvx82b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Ogah Pusingkan Hasil Akhir Bhayangkara FC Vs PSM"

Post a Comment

Powered by Blogger.