Search

Tempat Spesial Jessica Mila Habiskan Akhir Tahun Bersama Sang Bunda

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila sangat dekat dan menyayangi ibundanya. Gadis yang akrab disapa Jesmil ini punya rencana menghabiskan akhir tahunnya bersama sang bunda dan beberapa keluarganya di Bali.

Kepribadian Jesmil yang introvert menjadi alasan bahwa Jesmil selalu menghabiskan hari Natalnya di rumah dalam beberapa tahun belakangan. Tapi, tahun ini berbeda. Gadis bungsu ini ingin mencoba liburan dengan suasana barunya. Ya, Bali adalah destinasi liburannya tahun ini sekaligus juga mengambil tawaran pekerjaan di Pulau Dewata.

Kala liburan bersama keluarganya, Jesmil pun memiliki acara tersendiri untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. "Aku biasanya ngobrol, sharing, main games kayak main kartu, monopoli, apa saja, deh," kata Jesmil.

Tak hanya di rumah, ia pun sering menghabiskan waktunya bersama keluarga dengan acara makan bareng di restoran. Bagi pemeran film Mata Batin ini, tentu saja ada tips yang harus ditempuh agar waktu makan bersama keluarganya bisa menjadi lebih berkualitas.

"Pilih restoran yang tempatnya luas kalau keluarganya banyak, jangan terlalu padat ya," pesannya.

Selain itu, ia menambahkan agar kita juga memilih restoran yang makanannya enak. Sarannya, kalau mau makan dengan suasana outdoor, pilih yang dekat dengan danau. "Pokoknya kalau mau menghabiskan waktu bersama keluarga di luar, pilih tempat yang nyaman dengan makanan yang enak," kata Jesmil.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Saat break syuting, Jessica Mila memilih jalan bareng sahabat-sahabatnya dan mengunjungi wahana permainan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Gu3l9a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempat Spesial Jessica Mila Habiskan Akhir Tahun Bersama Sang Bunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.