Search

Top 10 Berita Bola: MU Pecat Mourinho, PSG Dirugikan

2. ADS Sebut Bek Persija pada Dugaan Pengaturan Skor Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Andi Darussalam Tabusalla angkat bicara mengenai isu pengaturan skor Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2010. Saat itu pria asal Makassar tersebut menjabat manajer timnas.

Isu pengaturan skor menghebohkan publik sepak bola Tanah Air usai final Piala AFF 2010 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Malaysia. Sempat muncul surat kaleng dengan nama alias Elie Cohen, yang menuding petinggi-petinggi PSSI era kepengurusan Nurdin Halid 'bermain'.

Secara mengejutkan Tim Merah-Putih kalah 0-3 dalam laga leg pertama final di Stadion Bukit Djalil, Malaysia. Timnas Indonesia akhirnya gagal juara setelah pada laga kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, karena hanya menang 2-1. Selengkapnya di sini.

3. Sebelum Pilih Solskjaer, MU Ditolak Zidane

Manchester United (MU) memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim. Pria Norwegia itu menggantikan posisi Jose Mourinho.

Seperti diketahui Mourinho dipecat MU pada Selasa (18/12/2018). Eks pelatih Juventus itu kehilangan pekerjaannya usai MU dikalahkan Liverpool 1-3 pada ajang Liga Inggris.

Kekalahan dari Liverpool membuat MU kini tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris yang ditempati The Reds. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2R7AwDl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: MU Pecat Mourinho, PSG Dirugikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.