Search

Harga Samsung Core 2 di Pasaran dan Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal brand Samsung? Brand Samsung asal Korea ini telah memiliki pengguna setia di Indonesia. Hingga saat ini, Samsung juga menjadi salah satu merek terbesar di dunia dengan mengeluarkan ponsel cerdas yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gawai.

Samsung adalah salah satu konglomerat Korea Selatan terbesar yang bermula sebagai perusahaan ekspor pada tahun 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.

Ngomongin soal Samsung, mungkin kamu pernah mengetahui smartphone Samsung Galaxy Core 2 atau yang biasa dikenal dengan Samsung Core 2. Atau mungkin kamu tertarik untuk  memiliki Samsung Galaxy Core 2?

Sebelum kamu membelinya, tentu akan lebih baik kamu mengetahui spesifikasi Samsung Galxy Core 2 serta harga Samsung core 2 di pasaran.

Nah, jika kamu sedang mencari spesifikasi dan harga Samsung Core 2 di pasaran, berikut Liputan6.com bahas spesifikasi dan harga Samsung Core 2 di pasaran  yang dirangkum dari berbagai sumber Senin (21/1/2019). Tidak hanya mengulas tentang harganya saja, namun juga spesifikasi yang menambah referensi kamu.

Dengan membaca spesifikasi dan harga Samsung Core 2 di pasaran cukup duduk tenang dan scroll handphone kamu atau layar laptop kamu dan kamu sudah menemukan apa yang kamu cari. Artikel ini mencantumkan sepsifikasi dan  harga Samsung Core 2 di  pasaran.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

1. Android Versi Kitkat v4.4.2

Sebagai salah satu ponsel Samsung galaxy keluaran pertengahan tahun 2014 ini, smartphone Samsung Galaxy Core 2 sudah menggunakan os android versi kitkat v4.4.2. Namum dari segi tampilan android kitkat sudah terlihat sangat baik dan hemat daya di banding dengan samsung os android jelly bean lainnya.

2. Body Samsung Galaxy Core 2

Desain Samsung Galaxy Core 2 lebih terlihat persegi panjang,pada bagian cover belakang smartphone ini sudah menggunakan bahan kulit layaknya seperti cover yang ada pada samsung galaxy note 4 dan galaxy s5. Hal ini membuat desain pada samsung galaxy core 2 ini terlihat jauh lebih mewah dan lebih berkelas.

3. Layar sentuh TFK

Samsung Galaxy Core 2 berlayar 4,5 inci dengan teknologi layar sentuh TFK berresolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman 16 juta warna akan membuat kamu puas menonton video atau bermain game kesukaanmu.

4. Internal 4GB

Samsung Galaxy Core 2  dilengkapi dengan memori internal 4 GB dan eksternal mencapai 32 GB.  Yang membuat kamu nyaman menyimpan banyak file di smartphonemu.

5. Dual Kartu

Untuk kamu yang memiliki dua nomor, tidak perlu khawatir karena smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini mendukung untuk memiliki dua kartu dalam satu smartphone.

6. Dual Kamera

Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Kamera depan memiliki resolusi VGA.

7. Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handphone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out.

Jika kamu mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur ini, akan memudahkanmu ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatanmu.

8. Smart Alert

Samsung Galaxy Core 2 akan memberi tahumu panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, kamu tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.

9. Konektivitas

Prosesor berkecepatan tinggi,samsung galaxy core 2 ini sudah menggunakan cpu Quad-core dengan kecepatan prosesor 1.2 ghz.cpu Quad-core bisa berkerja lebih baik dan lebih maksimal di banding dengan cpu Dual-core yang di gunakan pada samsung galaxy core pertama

10. Jaringan 3GS

martphone ini mendukung teknologi jaringan 3G ,dengan kecepatan donwload “HSDPA” hingga 7,2 mbps. Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki koneksi WIFI/WLAN yang bisa jadikan sebagai hotspot android.

Ponsel yang memiliki daya baterai 2000 mAh dijual dengan harga pasaran Rp. 850.000 saja. Tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Samsung Core 2 di pasaran yang mungkin bisa menjadi refrensi  kamu. Eits, jangan lupa untuk bagikan artikel harga Samsung Core 2 di pasaran kepada temanmu yang sedang membutuhkan yaa.

Reporter: Tyas Titi Kinapti

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2RJWIF2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Core 2 di Pasaran dan Spesifikasinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.