Search

2 Keunggulan Timnas Indonesia U-23 di Mata Pelatih Vietnam

Jakarta - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, memprediksi laga melawan Timnas Indonesia U-23 berlangsung sengit. Park Hang-seo mengatakan pasukan Indra Sjafri itu memiliki 2 kelebihan yang harus diwaspadai, yaitu skuat mumpuni dan operan-operan pendek berbahaya.

Timnas Vietnam U-23 mengawali Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 dengan kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam. Kemenangan itu membuat Dinh Thanh Binh dkk saat ini memuncaki klasemen sementara Grup K dengan raihan tiga poin, unggul selisih gol atas Thailand yang punya poin sama.

Pada laga selanjutnya, Vietnam akan menantang Timnas Indonesia U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019). Laga tersebut diprediksi tak akan mudah karena pasukan Garuda Muda mengincar kemenangan untuk menjaga asa tampil di Piala AFC tahun depan.

Park Hang-seo menilai skuat yang dibawa Indra Sjafri ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 memiliki kualitas yang baik. Hal itu membuat Vietnam harus mewaspadai operan-operan pendek yang selama ini menjadi ciri khas permainan Timnas Indonesia U-23.

"Timnas Indonesia U-23 membawa beberapa pemain yang berbeda dari Piala AFF U-22 lalu. Mereka memiliki kapasitas tim yang baik," kata Park Hang-seo seperti dikutip dari situs resmi VFF, Sabtu (23/3/2019).

Highlights Piala AFF 2019, Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand 2-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uqbD8Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Keunggulan Timnas Indonesia U-23 di Mata Pelatih Vietnam"

Post a Comment

Powered by Blogger.