Search

Kick-off Liga 1 Digelar Mei, Persib Masih Tunggu Pemain Asing Anyar

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah menerima draft jadwal Liga 1 2019 yang dikirim PT Liga Indonesia Baru (LIB). Berdasarkan jadwal, Persib bakal menjamu Perseru Serui dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 2019, 10 Mei 2019 mendatang.

"Iya sudah tahu, lawan Serui untuk gim pertama, kita konsentrasi, dan untuk tim lain juga," ungkap Radovic usia memimpin latihan di Saraga ITB, Rabu (10/4/2019).

Pelatih Persib asal Montenegro itu juga mengaku anak asuhnya sudah mempersiapkan diri sejak lama. Apalagi untuk semakin kuat, skuat Maung Bandung, kata dia hanya tinggal menunggu kedatangan sejumlah pemain anyar.

Salah satunya pemain asing Asia yang konon bakal mengisi lini serang tim. "Saya tidak bisa sebut gim itu mudah atau susah. Jadwal itu biasa dalam sepak bola. Kadang-kadang mudah, tidak mudah, sulit, tidak sulit, tapi kita kerja keras untuk kompetisi," lanjutnya.

Di sisi lain, dengan sisa persiapan sekitar satu bulan itu, Radovic mengaku masih memiliki cukup waktu untuk terus mematangkan skema bermain Persib. Alhasil, seiring persiapan yang terus dimatangkan, pelatih berusia 43 tahun itu optimistis timnya mampu berbicara banyak dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah Air.

"Saya pikir kita akan siap menjadi tim kuat nanti, saya bicara itu dari Januari," ujarnya.

Berita video gelandang Gian Zola kembali berlatih bersama Persib Bandung dan ia bicara soal persaingan di tim inti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Kpu0WC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kick-off Liga 1 Digelar Mei, Persib Masih Tunggu Pemain Asing Anyar"

Post a Comment

Powered by Blogger.