Search

Liga Inggris: Legenda Chelsea Minta Sarri Tak Dipecat

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri saat ini tengah berada di bawah tekanan besar di Stamford Bridge. Sebab, ia harus bisa memastikan Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan.

The Blues sekarang sedang terlibat persaingan dengan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United untuk posisi empat besar. Sementara itu, mereka juga masih bertahan di Liga Eropa.

Namun, banyak yang tidak puas dengan kinerja Sarri bersama Chelsea musim ini. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa manajer asal Italia itu akan didepak pada akhir musim.

Chelsea sudah sangat sering melakukan pergantian manajer dalam satu dekade belakangan ini. Karena itu, Sarri bisa menjadi korban berikutnya.

"Umumnya jika Anda melihat sejarah Chelsea dalam beberapa tahun terakhir para manajer tidak bertahan lama jika mereka tidak bisa meraih kesuksesan," kata legenda Chelsea, Pat Nevin kepada LFC TV.

"Anda harus memberikan peringatan sekarang. Roman Abramovich sekarang sudah berbeda karena dia tidak sering lagi menghabiskan uang seperti sebelumnya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VNq0Ay

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris: Legenda Chelsea Minta Sarri Tak Dipecat"

Post a Comment

Powered by Blogger.