Search

Selain Kylie Jenner, 6 Artis Internasional Ini Juga Memakai Karya Rinaldy Yunardi

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia punya banyak talenta yang telah berkiprah di kancah internasional. Satu di antaranya adalah Rinaldy Yunardi, seorang desainer aksesori ternama Tanah Air yang deretan karyanya dipakai oleh selebritas dunia seperti Kylie Jenner.

Yang terbaru, di akun Instagramnya, Rinaldy Yunardi mengunggah cuplikan serial televisi Amerika, 'Keeping Up with the Kardashians' pada 31 Maret 2019. Dalam cuplikan terlihat Kylie mengenakan headpiece karya pria yang akrab dipanggil Koh Yungyung ini.

Bukan itu saja. Kylie Jenner sebelumnya juga pernah mengenakan mahkota karya Rinaldy. Potret tersebut dibagikan perempuan berusia 21 tahun ini di akun Instagram pribadinya pada 19 Agustus 2017 lalu.

Tak hanya Kylie Jenner, sejumlah selebriti dunia juga pernah mengenakan karya pria kelahiran 48 tahun lalu itu. Berikut enam di antaranya.

Christina Aguilera

Penyanyi yang memulai kariernya lewat soundtrack film Mulan ini pernah memakai sarung tangan bahan kulit dan rantai koleksi Rinaldy Yunardi.

Sebagai penyanyi, tentunya bagian tangan menjadi sorotan karena atraktif saat memegang mic. Rinaldy sempat mengunggah penampilan Christina Aguilera mengenakan karyanya pada Juni 2018.

Bebe Rexha

Bebe Rexha mengenakan karya Rinaldy dalam video musik bersama Rita Ora, Cardi B, dan Charlie XCX berjudul Girls.Dalam video musik tersebut, Bebe memakai topi baret atau topi pet rancangan Rinaldy Yunardi.

Pastinya bukan pet biasa, karena seluruh permukaan dilapisi oleh kristal. Saat dipakai, akan menampilkan kesan glamor dan mewah. Bebe yang pernah datang ke Indonesia untuk mengisi acara HUT SCTV ini terlihat makin menonjol di antara penyanyi lainnya setelan blazer dan celana warna merah yang oversized.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IqrIDN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Kylie Jenner, 6 Artis Internasional Ini Juga Memakai Karya Rinaldy Yunardi"

Post a Comment

Powered by Blogger.