Search

4 Cara Unik Bangunkan Sahur Ini Bisa Bikin Syok dan Langsung Melek

Liputan6.com, Jakarta Manjalani ibadah puasa bagi umat muslim tentu cukup dinantikan. Apalagi terdapat momen-momen yang hanya bisa dilakukan saat bulan Ramadan tiba. Salah satu momen yang cukup berkesan tentu saja sahur, berbuka puasa dan juga tarawih.

Namun bagi sebagian orang bangun untuk sahur sangat sulit untuk dilakukan. Padahal melakukan sahur merupakan hal yang cukup penting loh. Kebanyakan orang pasti akun memasang alarm pada telepon ataupun jam beker agar bisa terbangun saat waktu sahur tiba. Namun tetap saja, meski sudah memasang alarm biasanya tetap akan terasa malas jika tak dibangunkan.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai cara untuk membangunkan seseorang agar tidak telat sahur. Kebanyakan, cara membangunkan sahur akan dilakukan di masjid-masjid dengan menggunakan alat pengeras suara. Namun tak sedikit pula yang melakukan kegiatan membangunkan sahur dengan cara berkeliling kampung.

Di media sosial beredar video cara unik warga untuk membangunkan sahur. Bahkan ada pula yang bisa bikin kamu kaget loh. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/5/2019), cara membangunkan sahur dengan tak biasa ini sukses bikin kamu kaget sekaligus geleng kepala.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30hgFDs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Cara Unik Bangunkan Sahur Ini Bisa Bikin Syok dan Langsung Melek"

Post a Comment

Powered by Blogger.