Search

Anak Meghan Markle Tidur di Ranjang Bayi Senilai Rp 261 Juta

Liputan6.com, London - Meskipun sempat dirumorkan akan melahirkan di rumah, namun menjelang detik-detik bersalinnya, Meghan Markle dilaporkan dilarikan ke Portland Hospital oleh seorang petugas keamanan kerajaan Inggris pada Minggu malam, 5 Mei 2019.

Menurut keterangan dari koresponden harian Daily Mail, Rebecca English: "Meghan dibawa ke rumah sakit oleh pemimpin tim keamanan di bawah kerahasiaan, dengan beberapa bangsawan senior bahkan tidak menyadarinya."

English menambahkan, mantan aktris dari serial drama Amerika "Suits" itu tetap berada di sana selama semalaman bersama suaminya, Pangeran Harry, sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada Senin subuh, sekitar pukul 05.26 waktu Inggris.

Wartawan Kerajaan, Emily Andrews, mengkonfirmasi di Twitter bahwa Meghan Markle melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Portland. Demikian seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (8/5/2019).

Para staf istana meyakinkan kami bahwa bayi Sussex akan lahir di Frogmore Cottage, tetapi sebenarnya Meghan ada di rumah sakit swasta London, Portland. Setail lain tentangnya masih sama! Tak sabar untuk melihat fotonya pada hari Rabu bersama orangtuanya yang bahagia!"

Bangsal bersalin Meghan Markel adalah ruangan yang mewah, lengkap dengan tempat tidur bertiang empat senilai Rp 261 juta.

Sedangkan total keseluruhan ongkos untuk persalinan Duchess of Sussex diperkirakan menelan biaya 20.000 pound sterling atau setara Rp 372,8 juta --sudah termasuk santapan, 26 kamar pribadi, kamar bayi, area lounge dan en-suite, serta layanan kamar 24 jam.

Setelah bayi Meghan Markle lahir, Rumah Sakit Portland menawarkan hidangan perayaan 'Kelas Satu' dengan teh sore hari, tiram, foie gras (makanan khas Prancis yang terbuat dari hati angsa), dan sampanye. Semuanya disajikan dengan piring dan gelas perak.

CEO Portland Hospital, Janene Madden, berkata: "Rasanya seperti berlibur. Setelah dua atau tiga hari, Anda bugar dan sehat. Anda hanya perlu melihat majalah Hello! untuk memeriksa pasien yang kami rawat di rumah sakit ini.  

Pangeran Harry umumkan istrinya, Meghan Markle, telah melahirkan bayi laki-laki. Ia langsung mendampingi sang istri saat melahirkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2DZhR58

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Meghan Markle Tidur di Ranjang Bayi Senilai Rp 261 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.