Search

Lupakan Lukaku, MU Bakal Boyong Penyerang Lyon Moussa Dembele?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ketajaman lini depan Manchester United (MU) sepertitak lagi bergigi. Tak heran, ambisi menutup musim di posisi keempat pun tak mampu mereka wujudkan.

Penyerang-penyerang MU seperti melempem belakangan ini. Termasuk Romelu Lukaku, sang penyerang utama yang saat ini telah mencetak 12 gol di Liga Inggris.

Lukaku tak lagi mencetak gol usai MU menang 3-1 dari Paris Saint Germain di Liga Champions, Maret lalu. Ketika itu, Lukaku mencetak dua gol.

Saat MU main imbang 1-1 lawan Huddersfield Town, Minggu (5/5), Lukaku bahkan tak dimainkan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Alexis Sanchez sebagai duet Marcus Rashford di lini depan MU.

Kondisi ini bukan tak mungkin akan membuat Solskjaer bakal melupakan Lukaku di musim depan. Apalagi, sang pemain sempat menyebut keinginannya bermain di Liga Italia.

Satu nama, Moussa Dembele, pun kini muncul ke permukaan. Kabarnya, MU tengah melancarkan jurus untuk mendatangkan penyerang Olympique Lyon yang juga berasal dari Belgia itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ya042y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Lukaku, MU Bakal Boyong Penyerang Lyon Moussa Dembele?"

Post a Comment

Powered by Blogger.