Search

Marc Marquez Pertahankan Gelar MotoGP Jerez

Marquez membuktikan janjinya pada konferensi pers. Dia bertekad meraih kemenangan agar rekor miliknya tidak lagi dipecahkan Fabio Quartararo. Dia tidak ingin catatan kemenangan termuda di MOtoGP lepas dari genggaman.

Sebelumnya Quartararo menggoreskan sejarah dengan menjadi pembalap termuda yang merebut pole. Dia melakukannya di usia 20 tahun 14 hari untuk start terdepan pada balapan di Jerez.

Quartararo menyalip Marquez yang menguasai kategori itu ketika meraih pole MotoGP Austin 2013 pada umur 20 tahun 62 hari. 

Mengusung misi itu, Marquez langsung tancap gas sejak awal. Dia menyalip dua pembalap di depannya, Quartararo dan Franco Morbidelli, untuk langsung memimpin. 

Sosok berusia 26 tahun tersebut lalu perlahan menjauh dengan Quartararo, Morbidelli, Alex Rins, dan Maverick Vinales bertarung memperebutkan podium. 

Quartararo lalu kurang beruntung dan mendorong Rins ke posisi dua. Kinerja Morbidelli kemudian melemah sehingga disalip sejumlah pembalap.

Di sisi lain, Valentino Rossi kembali tampil heroik. Memulai balapan di urutan 13, dia merangkak naik hingga peringkat enam. 

Berita video hasil balapan MotoGP Argentina 2019 di mana Marc Marquez menjadi juara pada seri ini dan Valentino Rossi memenangi duel dengan Andrea Dovizioso.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WqqL2u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Pertahankan Gelar MotoGP Jerez"

Post a Comment

Powered by Blogger.