Search

Tampil Apik di Liga Champions, Robertson Masuk Radar Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tengah mengincar pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson. Bek kiri ini adalah pemain dengan level yang diinginkan klub Liga Spanyol itu.

Mundo Deportivo melansir bahwa Andrew Robertson (25), termasuk pemain dengan kriteria yang diinginkan Barcelona. Masalahnya adalah, dengan kontrak hingga 2024, nilai penjualannya akan menelan biaya lebih dari 50 juta euro. '

Rencana transfer Robertson ini, seperti mengingatkan penggemar Liverpool ketika klub sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona soal penjualan Philippe Coutinho. Saat itu media Catalan agak kesal dengan The Reds.

Klub Liga Inggris itu memiliki keberanian untuk mengeluarkan setiap sen terakhir dari kepindahan itu. Mereka hanya akan melakukan hal-hal sesuai ketentuannya.

Di sisi lain, Barcelona diklaim bisa saja merekrut Naby Keita secara diam-diam dari Liverpool. Ini hanya untuk memberi pelajaran kepada klub Merseyside.

Berita video komentar kedua manajer, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, soal kans juara Liverpool dan Manchester City pada Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JBPHR8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik di Liga Champions, Robertson Masuk Radar Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.