Search

Asian Games: Jepang Tumbangkan Tim Polo Air Putri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tim polo air putri Indonesia dibantai habis-habisan oleh Jepang di ajang Asian Games 2018. Indonesia kalah 4-15 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Jepang yang mengenakan cap putih pada pertandingan Asian Games ini, membuka keunggulan lewat gol Chiaki Sakanoue di menit pertama kuarter pertama.

Penjaga gawang tim putri Indonesia, Ayudya Suidarwanti Pratiwi pun tampil habis-habisan menahan gempuran tim Jepang yang menjadi unggulan di cabang polo air putri Asian Games 2018.

Alhasil, Jepang mampu menambah empat gol lewat Misako Noro, Yumi Arima, Kotori dan satu lagi dari Chiaki Sakanoue di kuarter pertama.

Dua gol tim putri Indonesia disumbangkan oleh Sarah Manzilina dan Nyoman Ayu Safitri Arsana. Berangkat dengan keunggulan tiga gol, tim putri Indonesia berusaha menemukan pola permainannya di kuarter kedua.

Namun justru Jepang yang sering merepotkan center back Indonesia dan berhasil mencuri dua gol lewat Yuki Nizawa dan Suzuki Kotori, sementara Indonesia menambah satu gol lewat Ivy Nernie Priscilla. Skor 7-3 untuk keunggulan Jepang di kuarter kedua.

Kekuatan dan kecepatan tim polo air putri Jepang semakin menyulitkan kapten Ariel Dyah cs yang mengenakan cap biru di kuarter ketiga Indonesia pun kembali kebobolan tiga gol tanpa balas di kuarter ketiga.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2nJ0Zqy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Games: Jepang Tumbangkan Tim Polo Air Putri Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.