Search

Faktor-Faktor Ini Bikin Pemilik Mobil Pilih ke Bengkel Resmi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hasil survei J.D. Power 2018 Indonesia Customer Service Index (Mass Market) Study ada sejumlah faktor pemilik mobil memilih datang ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan kendaraannya.

Mereka mendapatkan fakta kalau pengalaman pelayanan yang lengkap dan menyeluruh sebelum kendaraan pelanggan memasuki bengkel menghasilkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

Selain itu, pelanggan juga jadi lebih terbuka untuk pekerjaan tambahan pada kendaraan sebagaimana yang direkomendasikan oleh konsultan layanan mereka. Menurut catatan mereka, ada delapan elemen pra-layanan yang diharapkan dari konsultan layanan.

“Ketika konsultan layanan menyelesaikan delapan proses pra-layanan, pelanggan kemungkinan tidak hanya akan merasa lebih nyaman dengan konsultan mereka dan lebih percaya pada rekomendasi yang diberikan, tetapi juga akan merasa lebih nyaman di dealer," kata Srabani Bandyopadhyay, Country Manager J.D. Power untuk Indonesia.

Kedelapan hal yang bikin pelanggan puas itu adalah soal mengetahui riwayat servis kendaraan pelanggan, fokus pada kebutuhan pelanggan, melakukan pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh untuk memahami pekerjaan yang diperlukan.

Poin lainnya adalah menjelaskan pekerjaan yang akan dilakukan, dan memberitahu pelanggan kapan kendaraan akan siap.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wpPSrq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faktor-Faktor Ini Bikin Pemilik Mobil Pilih ke Bengkel Resmi"

Post a Comment

Powered by Blogger.