Search

Keburu Mulas, Cherly Eks Cherrybelle Batal Melahirkan pada 17 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Eks Cherrybelle akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan putra pertamanya pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Ryu Alexander Panjaitan. Semula, Cherly eks Cherrybelle alias Cherly Juno menginginkan putranya itu bisa dilahirkan pada 17 Agustus.

Namun sebelum itu, Cherly eks Cherrybelle sudah muals lebih dulu. Tahap pembukaan sudah terjadi pada Rabu 15 Agustus. Hal itu disampaikan Cherly Juno di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018) pagi.

"Itu udah kita rencanakan (melahirkan 17 Agustus), sebenarnya due date saya itu 14 Agustus. Jadi dari pas check up terakhir dokter sebenarnya sudah menyarankan kayaknya lebih bagus caesar," kata Cherly Juno.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Mpb4Yq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keburu Mulas, Cherly Eks Cherrybelle Batal Melahirkan pada 17 Agustus"

Post a Comment

Powered by Blogger.