Search

Pesilat Cantik Bidik Medali Emas Demi Kado HUT Ke-73 Indonesia

Perjuangan Wewey di dunia silat tentu bukanlah perkara mudah. Terutama, sang ibu, Ani Rohimah selalu mendorongnya terjun ke dunia modeling. Sebagai seorang ibu, Ani Rohimah khawatir anak pertama dari enam bersaudara itu mengalami cedera parah saat menekuni pencak silat.

Namun, keinginan Wewey di dunia silat sangat kuat. Dia terus bermimpi mengharumkan Indonesia dalam dunia olahraga internasional, termasuk di Asian Games. Demi mimpinya itu, Wewey memutuskan untuk menjauhi dunia modeling.

"Mama itu ingin Wewey ikut modeling bukan olahraga. Dulu waktu kecil Wewey juga sering ikut lomba-lomba modeling. Wewey ikut pertandingan silat sembunyi-sembunyi karena tidak dapak izin, terutama dari mama. Menurut mama, latihan kayak gini tidak seperti perempuan tulen," katanya.

"Tapi setelah Wewey juara, tidak mungkin ditutupi terus, bawa trofi dan medali. Wewey akhirnya mengaku ikutan silat dan ini juara. Awalnya, mama masih larang ikut latihan. Pas ikut event resmi dan menang, mama akhirnya memahami bakat Wewey di sini (silat)," ujar Wewey melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BkR9oG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesilat Cantik Bidik Medali Emas Demi Kado HUT Ke-73 Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.