Search

Ayu Ting Ting Raih Penghargaan, Ibunda Tak Suka

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi langganan meraih penghargaan. Seperti yang baru-baru ini ia dapatkan di sebuah ajang awards 2018.

Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan Ahmad Dhani, Andika Kangen Band, Nia Ramadhani, dan Nikita Mirzani untuk kategori Kontroversi Tersilet. Penghargaan ini diberikan untuk para selebritas yang diterpa komentar negatif dari haters tapi tetap kuat dan selalu menyuguhkan karya di dunia entertainment.

Melihat Ayu Ting Ting meraih penghargaan di Silet Awards 2018, ibunda, Umi Kalsum pun bereaksi. Ia mengunggah video Ayu di akun Instagramnya, Selasa (13/11/2018).

"Selamat nak walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenngan kamu ,semangat nak," tulis sang ibu menasihati Ayu Ting Ting.

Tom Holland, Chris Evans, hingga Robert Downey Jr mengunggah ungkapan belasungkawa mereka tentang meninggalnya Stan Lee.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QHyO8g

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ayu Ting Ting Raih Penghargaan, Ibunda Tak Suka"

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 8 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.