Search

Catat, Bursa Kosmetik Bermerek Murah Meriah di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Memasuki akhir tahun, Plaza Ambarrukmo juga menggelar serangkaian acara yang mengakomodasi kebutuhan dan kesenangan pengunjung dalam berbelanja. Pameran barang elektronik UFO mulai 28 November sampai 3 Desember 2018 mengawali kemeriahan di penutup tahun.

Promo kredit 0 persen atau cuci gudang dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin mengganti barang elektronik di rumahnya. Pameran barang elektronik kerap diadakan di akhir tahun karena sejumlah alasan.

"Pameran barang elektronik punya dua musim, yakni Lebaran dan Natal, karena biasanya gaya hidup berkumpul dengan saudara di hari besar memunculkan keinginan menghadirkan barang yang baru di rumah," ujar Eko Sumaryanto, Exhibition Supervisor Plaza Ambarrukmo.

Selain itu, produk elektronik yang baru kerap muncul di akhir tahun, sehingga untuk menghabiskan stok lama, penjual kerap menggelar cuci gudang.

Beragam diskon spesial juga bisa dinikmati lewat pameran Hush Puppies yang diadakan pada 12 sampai 17 Desember 2018. Sebanyak 35.000 produk ditampilkan dan siap dipilih sesuai selera pengunjung.

Untuk tahun ini, Plaza Ambarrukmo tidak mengadakan late night sale. Sebagai gantinya, Hourly Shopping Surprize digelar pada 15 Desember 2018. Pengunjung yang berbelanja berkesempatan mengikuti undian setiap satu jam sekali.

Deretan hadiah istimewa sudah disiapkan, antara lain, voucher menginap dua hari satu malam di Royal Ambarrukmo, voucher belanja senilai jutaan rupiah, cincin berlian, ponsel, dan travel bag.

"Tidak ada nilai minimum transaksi, yang terpenting belanja sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin, nanti akan diikutsertakan secara otomatis dalam undian," tuturnya.

Suasana Natal juga terasa di Plaza Ambarrukmo lewat perhelatan bertajuk Christmas Journey Jungle Bells mulai 13 sampai 16 Desember 2018 di hall lantai dua. Pengunjung bisa menyaksikan beragam acara, seperti dance, ballerina, Christmas Modeling Competition, Kpop Dance Cover, workshop, dan sebagainya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FKckCH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Bursa Kosmetik Bermerek Murah Meriah di Yogyakarta Akhir Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.