Search

Kuku 3D hingga Bulu Mata Pelangi, Penampilan Unik Mana yang Mau Anda Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas, setiap orang berusaha menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik.

Tujuannya tentu bermacam-macam. Ada yang hanya ingin mengekspresikan diri, tapi tak sedikit pula yang ingin menarik perhatian orang dan itu tak buruk. Siapa tahu Anda sedang mencari inspirasi untuk penampilan terbaru, cek ulasan berikut seperti dirilis Cashbac.

1. Nail Art

Hal paling umum dilakukan saat ingin membuat kuku tampil berbeda adalah dengan melakukan meni-pedi atau mengaplikasikan kuteks. Namun, orang yang berpikir di luar kebiasaan akan menghiasi kuku mereka dengan gaya unik seperti membuat gambar tokoh kartun, taman 3D, sampai memasangkan rambut yang bisa dicatok. Anda berani mencoba?

2. Alis

Ternyata, alis juga jadi salah satu sasaran para pengubah penampilan. Normalnya, sehari-hari para perempuan akan mencukur rapi alis dan membuat garis tegas dengan pensil supaya alis tampak lebih rapi.

Namun, ada juga yang membuat alisnya memiliki bentuk yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Bermacam-macam bentuk diciptakan, mulai dari menyerupai bulu burung, berbentuk petir, sampai berbentuk gelombang.

3. Sepatu

Untuk beraktivitas, biasanya seseorang akan memakai sepatu yang sangat nyaman supaya bebas bergerak dan tidak membuat kaki sakit. Namun, di sisi lain ternyata banyak juga yang suka bereksperimen menggunakan sepatu yang tidak terlalu lumrah

Ada yang bergaya perosotan, ketapel, bahkan ada juga yang terbuat dari kulit manusia. Nah, pilihannya tergantung kenyamanan kaki dan kuku kaki Anda ya! Jangan sampai style malah membuat Anda tak nyaman dengan tubuh sendiri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2TabaTH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuku 3D hingga Bulu Mata Pelangi, Penampilan Unik Mana yang Mau Anda Coba?"

Post a Comment

Powered by Blogger.