Search

Piala AFF 2018: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). Untuk laga ini, pelatih Bima Sakti memakai formasi 4-4-1-1.

Laga melawan Timor Leste wajib dimenangkan Timnas Indonesia jika ingin memelihara peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Pasalnya, timnas Indonesia kalah tipis 0-1 dari Singapura pada pertandingan pertama.

Bima pun membuat beberapa perubahan susunan pemain untuk laga ini. Gavin Kwan Adsit dipasang menggantikan Putu Gede yang terkena kartu merah dari wasit saat pertandingan melawan Singapura.

Selain Gavin, Bima juga memilih Fachruddin untuk tampil sejak awal menggantikan Ricky Fajrin berduet dengan Hansamu yama di lini belakang. Bima juga memasang Alfath Fathir di posisi bek kiri.

Di lini tengah, Hargianto dipasang berduet dengan Evan Dimas sebagai pengatur tempo permainan. Serangan dari sayap akan jadi tuga Andik Vermansah dan Febri Haryadi.

Berita video Timor Leste bisa saja mengancam Timnas Indonesia saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qRzSLP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala AFF 2018: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Timor Leste"

Post a Comment

Powered by Blogger.