Search

Top 10 Berita Bola: PSG Sepakat Lepas Neymar di Akhir Musim?

2. Wakil PM Italia Kirim SMS Ajak Pelatih AC Milan Berdamai

Wakil Perdana Menteri Matteo Salvini mengisyaratkan kemungkinan berdamai dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Bahkan, untuk itu Salvini mengaku telah mengirim pesan lewat SMS.

Salvini, sebelumnya mengecam taktik Gattuso setelah AC Milan bermain imbang melawan Lazio. Pada pertandingan itu, Milan sebenarnya sudah unggul, namun berhasil dikejar lawannya.

Namun, belakangan Salvini telah menegaskan kembali bahwa dia hanya berbicara sebagai pendukung. "Saya telah mengirim SMS kepada Gattuso," katanya kepada wartawan, Selasa (27/11/2018). Selengkapnya di sini.

3. PSV Vs Barcelona: Blaugrana dapat Kabar Buruk

Barcelona akan menghadapi PSV Eindhoven di Philips Stadion, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup B. Jelang laga ini, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, mendapat kabar buruk.

Ada tiga pemain Barcelona yang bakal absen lantara cedera, yakni Luis Suarez, Jasper Cillessen dan Rafinha Alcantara. Suarez absen karena mengalami cedera lutut kanan.

Masalah ini didapatnya saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Suarez diperkirakan absen selama dua minggu ke depan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2E39DdQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: PSG Sepakat Lepas Neymar di Akhir Musim?"

Post a Comment

Powered by Blogger.