Search

Top3 Berita Otomotif: Sisi Negatif Lampu Kabin dan Mobil Polisi Dubai

Liputan6.com, Jakarta Lampu kabin sangat membantu kita melihat di antara kegelapan kabin di malam hari. Tapi tak selama perjalanan pula lampu ini dinyalakan, karena ada efek negatifnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pastikan Lampu Kabin Mati Saat Nyetir Malam, Ini Alasannya

Berkendara di malam hari pastinya pernah dirasakan hampir semua pengemudi mobil. Berbagai alasan menjadi penyebab seorang memilih untuk pergi atau keluar di malam hari, karena bebas macet dan cuaca panas.

Nah, ketika berkendara di malam hari, biasanya lampu kabin mobil selalu dimatikan. Berikut, alasan lampu kabin jangan dinyalakan saat berkendara di malam hari, seperti disitat laman resmi Daihatsu Indonesia: Selengkapnya baca di sini.

2. Cocok untuk Emak-Emak, Motor Roda 3 Anti-Kehujanan

Menggunakan sepeda motor dinilai lebih cepat untuk melintasi perkotaan. Namun, salah satu hal yang menyebalkan adalah saat turun hujan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ternyata ada motor yang memiliki atap. Mungkin ini menjadi solusi saat musim hujan. Motor yang terlihat cocok untuk kaum emak-emak ini, bernama Adiva. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BCvQgs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Otomotif: Sisi Negatif Lampu Kabin dan Mobil Polisi Dubai"

Post a Comment

Powered by Blogger.