:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1784891/original/065166900_1511931209-673.jpg)
Kehadiran Toyota Avanza terbaru sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan di dunia maya kini banyak beredar Toyota Avanza dengan beragam desain.
Salah satunya seperti yang diunggah Risky Fauzi Satria Purnama dalam akun Instagram-nya @riskyfauzisp. Saking berubahnya, tak sedikit yang beranggapan desainnya tersebut merupakan Avanza model terbaru.
Usut punya usut, desain Risky tersebut merupakan bagian dari lomba yang digelar salah satu main dealer Toyota untuk kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Hal itupun dibenarkan langsung Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group Hari Setyawan.
Kata Hari, lomba desain ini merupakn kelanjutan dari Avanzanation 2018 Digital Festival Week yang digelar beberapa waktu lalu.
“Karena payung kita di Avanzanation 2018 kami buat di Avanza, maka silahkan meng-createAvanza seperti apa. Ada desain elegen, sporty, offroad atau apapun,” ujar Hari kepada Liputan6.com, Kamis (18/10/2018).
Menurut Hari, lomba mendesain Avanza yang berlangsung sejak 25 Agustus-25 Oktober 2018 terdiri dari empat tema utama yaitu Life Style, Decal (Graphic Body Design), Extrem, dan Best 7 (seven) Seater Dream Car.
from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2FppchgBagikan Berita Ini
0 Response to "Toyota Avanza Rebut Kembali Takhta LMPV Terlaris"
Post a Comment